RSS

Big Bang mengadakan Konser "Big Show 2011"

Big Bang membuat fans mereka menjadi liar dengan menggelar sebuah konser epik, yang menandai comeback resmi mereka dalam 2 tahun.

Pada 25 Februari, ‘Big Bang Concert Big Show 2011′ telah diadakan di Seoul Olympic Gymnasium, menampilkan peningkatan bakat dan vokal Big Bang di pertunjukkan penuh gairah mereka.

Mereka membawakan lagu-lagu dari mini album baru mereka, “Tonight”, termasuk ‘What is Right’, ‘Cafe’ , and ‘Somebody To Love’, sebaik hits masa lalu mereka seperti ‘Haru Haru’, ‘Lies’ , dan  ‘Last Farewell’. G-Dragon memulai pertunjukkan “Tonight” mereka dengan memainkan kord gitar, mengejutkan keramaian yang tak menaruh curiga.

Member-member lain juga membawakan lagu-lagu solo mereka, dengan Seungri membawakan ‘VVIP’ dan ‘How Come’. Daesung mengungkapkan lagu barunya yang belum dirilis, ‘Baby Don’t Cry’, menggembirakan keramaian dengan vokal manisnya. Sementara GD & TOP membawakan ‘Knock Out’ sebuah tank militer ditempatkan di panggung, membuat pertunjukkan bahkan lebih berkesan. Park Bom 2NE1 juga membuat menjadi bintang tamu selama penampilan ‘Oh Yeah’.
Selama konser, para member tiba-tiba membuat kemunculan secara acak, mengirimkan 14,000 fans ke dalam hiruk pikuk.

Di tambah lagi, para member memparodikan drama populer ‘Secret Garden’, mengganti namanya dengan ‘Secret Big Bang’. Seunri berperan sebagai Seung-ska, TOP sebagai Kim Joo Top, GD sebagai G-Raim, dan Daesung sebagai Sekretaris Kang dan ibunya, Kang Bunhong.

GD berkata, “Kami kembali setelah 2 tahun dan 3 bulan, ini adalah 2 tahun yang lama. Kami sangat senang akhirnya kami dapat menunjukkan pada anda pesona kami di panggung. Karena kami membuat anda menunggu sangat lama, kami akan bekerja sangat keras. Kami banyak meningkatkan kekuatan kami karena anda. Anda seharusnya terpompa!

Daesung kemudian bercanda menambahkan,” Alasan kenapa kami membuat semua fans menunggu selama 2 tahun dan 3 bulan itu karena kami akan tampil 2 tahun 3 bulan nonstop.

TOP said, “CEO kami bahkan berkata, ‘ Aku sudah lama tidak pernah melihat kalian bekerja keras seperti ini’ kepada kami ketika kami sedang mempersiapkan album kami.”

Panggung encore juga tidak mengecewakan fans. Sebelum panggung dimulai, para member melakukan penampilan cepat dengan merespon nyanyian ‘I love You’ fans.

Big Bang mengadakan ‘Big Show’ kedua tanggal 26 Februari, menandakan mulainya masa promosi  dari mini album baru mereka.

0 comment:

Posting Komentar