RSS

Kostum 5dolls dikritik !

5dolls telah menyita perhatian sejak debut mereka sebagai unit dari Co-Ed, tapi ketika para gadis ini dipuji dengan kemampuan vokal mereka, mereka -atau lebih tepatnya penata gaya mereka, dikritik atas pemilihan kostum untuk penampilan It’s You di Music Bank akhir minggu ini.

Untuk penampilan mereka di Music Bank, para gadis ini memakai pakaian longgar berwarna putih dengan bercak hijau pada bagian pinggang, lengan dan kaki. Karena pakaian mereka sama sekali tidak pas di badan mereka, fans menganggap daya tarik keseksian mereka di panggung seakan-akan tersembunyi dan konsep tersebut malah membuat mereka tampak seperti gadis kafetaria.

Terlepas dari kenyataan bahwa fans lebih gembira jika kostum tersebut tidak dipakai, sebagian malah setuju bahwa kostum tersebut sebenarnya bisa menaikkan daya tarik 5dolls. “Para gadis ini memiliki tubuh langsing yang sangat indah, sebuah kenyataan yang menghilang dibalik kostum tersebut” dan sebagian netizen lagi setuju “Saya harap mereka akan mengganti dengan kostum yang lebih pas untuk 5dolls“.

source : koreanindo

0 comment:

Posting Komentar