RSS

Fans KARA kecewa ?

Sejak 19 Januari awal tahun ini, KARA telah berada di tengah-tengah kekacauan yang belum terselesaikan. Seluruh Kamilia berdiri , siap untuk mendukung setiap keputusan yang mereka lakukan. Bagaimanapun juga, KARA yang masih berada di tengah ketidakpastian mengatakan bahwa mereka akan terus bersama dan kemudian memasukan gugatan, banyak Kamilia yang sedikit kecewa.

Fans meninggalkan komentar online seperti “Aku tak lagi kecewa. Aku hanya marah dan frustrasi,” “Mereka mengatakan mereka mencintai fans mereka, tapi semua member KARA, ketiga orangtua member KARA dan DSP Media semuanya melakukan hal ini karena uang,” “Kenapa kalian tak mengatakan saja bahwa kalian melakukan ini untuk menambah uang lebih banyak lagi?” dan “ kurasa kita hanya bisa melihat KARA dari foto pers di airport.”

Kamilia Korea bahkan lebih kecewa karena sementara ini KARA terus melanjutkan promosi di Jepang dengan Urakara, mereka muncul dimana saja kecuali di Korea. Faktor utama lainnya yang menyebabkan kekecewaan adalah bahwa mereka hampir sepenuhnya menghentikan promosi musical mereka.

0 comment:

Posting Komentar