RSS

2PM akan datang ke Indonesia !!

Bergembiralah Hottest Indonesia !

Hari ini @SoundRhytm mengumumkan bahwa tanggal 19 Maret mendatang 2Pm akan hadir dalam acara “LIVE & ROCKIN’ ft SUEDE, TAIO CRUZ, 2PM, SHONTELLE”. Lokasi : JIExpo Hall A Kemayoran

Menjawab isu yang beredar perihal kedatangan 2PM ke Indonesia,hari ini situs resmi acara ini yaitu http://brightpoint.avalade.com/livenrockin/ sudah bisa diakses oleh publik, meskipun loadingnya yang agak lama.

Dalam situs tersebut dijelaskan bahwa acara ini merupakanSWARM PARTY terbesar Indonesia yang akan menampilkan pertunjukan pop, RnB dan rock alternatif terbaik, khusus untuk pemilik smartphone Blackberry.


Tiket untuk acara Blackberry Live & Rockin’ Concert ini diperoleh hanya untuk pembeli hp BlackBerry, jadi tidak dijual untuk umum. Undangan konser BlackBerry Live & Rockin’ Live ini diperoleh dengan membeli BlackBerry Curve 3G, Bold 9780 atau Torch 9800, dan hanya di distributor resmi TAM, Selular Shop, Comtech.
Info lebih detail mengenai tiket, akan diinfokan lebih lanjut ya. Atau bisa tanya langsung ke @SoundRhythm dan @IsmayaLive



UPDATED:
Pagi ini, SoundRhythm mengumumkan untuk mendapatkan 2 tiket acara ini, bukan beli tapi TUKAR TAMBAH.
cek info di situs ini ya >> http://www.tukartambah.reddotz.com.sg/blackberry/
jangan lupa cek juga toko yang berpartisipasi di web itu, karena ga semua toko bisa.

source : koreanindo

waaaah~!!! bagaimana-kah nasib saya yang sudah pakai BB ?
harus beli yang tourch gitu ?? T_T
*garukGarukAspal

whoaaaa~!!!!!! saya sebagai hottest yang KISMIN merasa sakit hati !!!!! #abaikan

0 comment:

Posting Komentar