RSS

Lebih Dekat dengan GP BASIC!

Industri musik Korea diramaikan dengan group wanita, GP BASIC. Yang membuat orang-orang memperhatikan mereka adalah rata-rata umur mereka yang masih 13,5 tahun! Group ini beranggotakan 6 orang yang dimana 5 anggotanya adalah pelajar SMP dan 1 anggotanya adalah pelajar SD. Anggota tertuanya lahir pada tahun 1996, dan anggota termudanya lahir di tahun 1998.

Pihak manajemen GP Basic menyatakan bahwa mereka telah mengikuti training menari dan menyanyi selama 2 tahun. Walaupun masih muda mereka menunjukkan hasil kerja keras mereka dengan sempurna dan mereka mempunyai kepercayaan diri seperti group lainnya!

Yuk kenal mereka lebih dekat ! ^^


HANNAH --- LEADER
Nama Korea : YaeJu
Tanggal lahir : 30 Maret 1996
Tinggi / Berat : 160cm / 38kg

Hannah saat ini duduk di kelas 2 SMP. Secara fisik, dia sedikit mirip dengan Sulli f(x), dari segi prestasi ia merupakan murid terbaik di SMP Sung Seo. Walaupun masih muda, ia telah mengikuti berbagai kompetisi menari sejak kecil dan pernah menang juara ketiga pada kompetisi dance sport tingkat Asia Pasifik.


ZION
Nama Korea : SoHee
Tanggal Lahir : 6 April 1996
Tinggi / Berat : 164cm / 44kg

njgohj
LEAH
Nama Korea : YooHyun
Tanggal Lahir : 25 Juli 1996
Tinggi / Berat : 161cm / 42 kg


TRINITY
Nama Korea : HyeSun
Tanggal Lahir : 9 September 1996
Tinggi / Berat : 163cm / 45kg




AMET
Nama Korea : YeonHee
Tanggal Lahir : 14 Oktober 1996
Tinggi / Berat : 160cm / 45kg



JANEY ---- MAKNAE
Nama Korea : SeungMee
Tanggal Lahir : 14 Desember 1996
Tinggi / Berat : 147cm/ 34kg

Janey mendapat banyak kritikan karena dianggap terlalu muda. Janey merupakan anggota yang paling dikenal banyak orang karena dikenal sebagai anggota yang paling muda. Dia telah tampil di beberapa iklan sebagai artist cilik. Dia adalah rapper di GP BASIC. Tahun lalu dia tampil di SBS Star King sebagai seorang rapper SD dan bersama dengan 'Seo In Yeong kecil' Ahn Joo Hee mereka tampil secara langsung sebagai gadis Star King dimana ia menunjukkan kemampuan rappernya yang unik dan bakat rahasianya, shaking dance! Hal ini yang membuat dia disukai banyak penonton ^^




DEBUT 
Mereka merilis teaser untuk lagu debut lagu pertama mereka yang berjudul GAME pada tanggal 10 Agustus 2010. 2 hari kemudian, mereka merilis video klip versi lengkap di berbagai situs online. GP BASIC kemudian debut di SBS Inkigayo pada 15 Agustus 2010!

GOSIP YANG BEREDAR!
GP BASIC di kabarkan akan menjadi penyanyi di Disney! Berarti mereka akan terkenal layaknya artis Disney lainnya seperti Christina Aguilera, Justin Timberlaku, Miley Cyrus dan lain sebagainya! Kita lihat saja apakah semua ini benar !

GP BASIC FIGHTING !!!

 

0 comment:

Posting Komentar