RSS

"DUO TVXQ" Kembali Menggebrak Dunia !

KEEP HOT, OPPA ! X3
Album terbaru TVXQ “Why? Keep Your Head Down”  terjual sebanyak  15,000 kopi dalam satu hari, menurut analisis penjualan album,  Hanteo.
Edisi spesial dari album “Keep Your Head Down” dirilis pada 5 Januari ini dan pada pukul 16.00  KST atau pukul 14.00  WIB, duo ini membukukan angka 15.000 untuk penjualan album mereka.
Penjualan secara offline dihitung dan ditambahkan dalam rekor tersebut. Pada pukul 17.00 KST atau 13 WIB, album ini terjual sebayak 20.000 buah secara online. Yang berarti total 30.000 kopi yang terjual dalam satu hari, bisa tercapai oleh duo ini.

Album ini sekarang meraih peringkat pertama di chart Hanteo, dan juga di situs musik lainnya seperti Bugs, dosirak, Mnet, dan Daum Music.
Video klip mereka meraih gelar “paling banyak dilihat”, ” paling banyak dibals”, “paling banyak difavoritkan”, menurut YouTube Korea. “Keep Your Head Down” juga masuk list ‘paling banayk ditonton” di lokasi lain seperti Kanada, Inggris, Belanda, Rusia dan lainnya.

Yunho dan Changmin akan tampil pada “Music Bank” tanggal 7 Januari, “Music Core” tanggal 8 dan “Inkigayo” di tanggal 9 Januari. Diikuti dengan perilisan album edisi normal di tanggal 12 Januari.

0 comment:

Posting Komentar