RSS

Kampanye "Pray For Japan" Big Bang, 2NE1, Wonder Girls dan yang lainnya ikut berpatisipasi ^^



Musisi, atlet, dan bintang TV semuanya ikut berpartisipasi dalam kampanye dukungan “Pray For Japan” dalam bentuk foto, dilakukan oleh website Naver dan NHN Jepang.

Kampanye ini meminta selebriti untuk mengambil foto mereka sendri dengan tanda “Pray for Japan” dalam ponsel mereka sebagai tindakan dukungan untuk upaya penanggulangan bencana yang sedang terjadi di Jepang.

Misi mereka menyatakan, “Banyak selebriti juga mengulurkan tangang membantu saat diperlukan. Selebiriti dari berbagai bidang – musik, olahraga, film dan sebagainya – telah mengirim foto mereka dengan pesan ‘Pray for Japan’ kepada Naver untuk orang yang dilanda gempa di Jepang. ‘Exhibition N’ sekarang memperkenalkan foto yang sudah dikirimkan oleh selebriti dengan pesan semangat. Naver berharap dan berdoa akan membuat orang Jepang kembali bersemangat dan berani untuk memperbaikai apa yang sudah hancur.”

Lebih dari 70 selebriti – seperti Big Bang, Wonder Girls, 2NE1, Dal Shabet, INFINITE, dan JYJ – ikut ambil bagian dalam kampanye, dan masih banyak lagi bintang yang akan ditambahkan. Pesan ini tulus dari mereka yang diterjemahkan ke dalam bahasa Jepang untuk dibaca mereka.

source : koreanindo 

0 comment:

Posting Komentar