RSS

Onew SHINee Fun Fact! (part 1)

ONEW :))
my husband !!!
#dikeroyok mvp~
eghem, disini aku bakalan ngasi tau FUN FACT-nya si leader SHINee ini :)



ENJOY it guys ^^

1. Onew itu leadernya SHINee (of course)

2. Onew itu di panggil "tofu" atau ondubu yang berarti tahu, soalnya kulitnya kenyal dan pipinya tembem kayak tahu. selain itu dia suka makan tahu :D

3. PEMALU. dia suka malu-malu jika harus memperkenalkan dirinya kehadapan orang banyak.

4. saking pemalu-nya, saat SHINee pertama kali perform, onew adalah orang yang paling gugup! alhasil dari awal sampai akhir perform dia hanya menatap kedua orang tua-nya yang kebetulan menonton.

5. Dia adalah Pemimpin yang mengoreksi kesalahan selama praktek; Pemimpin yang suka memecahkan masalah, pemimpin yang masih tetap kuat meskipun olahraga , mata yg merah di bawah lampu sorot , Pemimpin yang menangis di dalam mobil diam-diam setelah mendapatkan cedera.

6. Onew adalah member yang paling kaya di SHINee. dia adalah anak tunggal.

7. Saat Onew berumur 16 tahun, keluarga Onew menghadapi beberapa kesulitan dengan perekonomian mereka, Bisnis ayahnya harus mengurangi empoloyees dan seluruh hidupnya runtuh waktu itu, karna anak satu2nya ortunya Onew segera mencari sekolah yang akan mencerahkan nya di masa depan, dan dengan ortunya bekerja di sana juga mendapatkan akses yang lebih mudah ke makanan dan barang yang keluarganya sekarang mengalami kesulitan.

8. pengakuannya yang paling membuat saya tertawa XD --> "Sejujurnya di antara semua anggota SHINee, dalam hal penampilan, fisik, ekspresi ... dan karismatik dan satu-satunya frase untuk menggambarkan orang yg 'mendekati kesempurnaan', adalah - SAYA!!"

9. Walaupun umurnya udah 20 tahun atau klw umur korea 21 kabarnya cowo paling imut+paling ganteng+paling kaya di SHINee ini seumur hidupnya kabarnya belum pernah pacaran. (dan sekarang dia menikah sama saya ^^ #dilempar golok sama mvp -__-)

10. Pinter. setelah debut,Onew itu masih bisa mempertahankan prestasinya di sekolah dan rangking sekolah terbaiknya adalah rangking 2 untuk seluruh sekolah dan kelas, beda sama Minho dan Key yang nilainya menurun waktu masuk Shinee.

makin cinta saya dubu-ku ^^~

0 comment:

Posting Komentar