RSS

4 hari 3 malam di hongkong , ada apa aja ?

selama kurang lebih 4 hari 3 malam tepatnya tanggal 10 september 2010 saya berkesempatan mengunjungi HONGKONG !
perasaan saya : senang senang senang !
perjalanan saya dari denpasar ke hongkong yaitu selama 4,5 jam -.- asli gempor dah ni pan**t duduk di pesawat -.-'
banyak sekali pengalaman baru, sedih, senang, lucu, duka dll .
tak lupa saya "menjepret" gambaran hongkong :)


foto pertama yang ak dapet di hongkong :D



itu tuh rumah susun :p sedikit dari mereka yang punya rumah, soalnya kalo mau buat rumah disana itu biayanya agak mahal sekali -.- kalo ada yg punya rumah sendiri pasti mereka buat di daerah pegunungan :) selain di rumah susun, mereka suka menginap / memiliki apartment



soal transportasi, kalau mau kemana aja bisa naik mini bus (di indonesia bemo), jalan kaki, taxi, dan salah satu alat transportasi favorit di Hongkong adalah MTR (di singapore MRT). MTR ini berupa kereta listrik bawah tanah. Tiap hari MTR ini selalu ramai! cukup dengan membayar 5 Hongkong Dollar (sekitar 5 ribu rupiah) kita sudah bisa mencapai tempat tujuan dengan sangat nyaman! jangan berharap bisa menemui motor di jalanan Hongkong, karena motor sangat jarang! selain itu jika volume motor di tambahkan akan membuat hongkong MACET! jadi para masyarakat hongkong lebih suka menggunakan transportasi yang sudah disediakan oleh pemerintah dan tidak menggunakan kendaraan pribadi. seandainya saja di Indonesia ada MTR, pasti ga bakalan ada macet yak ! :( padahal naik MTR itu enak dan lumayan seru loh !



ini adalah maskot dari hongkong :DD di mohon untuk tidak melihat umbrella girl nyasar-nya, tapi lihatlah keindahan bunga mas-nya !


OKE ! nanti saya lanjutkan posting-nya , banyak sekali foto" yang belum saya lihatkan kepada kalian semua :P
saya udah ngantuk soalnya , besok / kapan" saya lanjutkan !

MOHON PERMAKLUMAN! :DD

0 comment:

Posting Komentar